Artikel

Home » Artikel » EDUFAIR 2023 SMAN 2 KOTA TANGERANG

EDUFAIR 2023 SMAN 2 KOTA TANGERANG

(Kamis, 12/10/2023) – Pada hari ini, SMAN 2 Kota Tangerang menyelenggarakan kegiatan Edufair (Education Fair) 2023. Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kolaborasi sekolah dengan beberapa universitas dan bimbingan belajar di Indonesia. Edufair menghadirkan banyak universitas negeri maupun swasta ternama di Indonesia, serta beberapa bimbingan belajar yang dapat menunjang pendidikan lanjutan siswa-siswi kedepannya.

 
Mulai dari Universitas Indonesia, Politeknik, Prasetiya Mulya, UPH, Binus University, LSPR, Universitas Mercu Buana, Universitas Pembangunan Jaya, Universitas Terbuka, Telkom University, UMN, Universitas Sultan Agengtirtayasa, Ganesha Operation, dan masih banyak lagi yang turut berpartisipasi dalam Edufair 2023.
 
 
Acara yang dimulai dari pembukaan, pembacaan doa, sambutan, serta perkenalan lembaga yang ikut serta dalam kegiatan Edufair ini berlangsung sukses. Siswa-siswi SMAN 2 Kota Tangerang baik dari kelas 12, 11, maupun 10 ikut meramaikan kegiatan ini. 
 
 
 
Banyak informasi yang dapat diperoleh oleh siswa-siswi kami terkait universitas mana yang mereka inginkan serta berbagai informasi lainnya yang sangat berguna bagi mereka. Stand-stand yang disediakan dipenuhi oleh rasa keingintahuan mereka mengenai hal tersebut.
 
 
Selain informasi terkait universitas maupun bimbingan belajar, kegiatan Edufair ini juga menyajikan penampilan bakat-bakat menarik para pelajar SMAN 2 Kota Tangerang. Tarian Tanjung Baru dibawakan oleh tim ekstrakurikuler Tari Tradisional, beberapa lagu yang dinyanyikan oleh siswa Duta, penampilan Band Duta, serta pementasan drama yang dipentaskan oleh siswa-siswi SMAN 2 Kota Tangerang.

Posted in