Artikel

Home » Artikel » Us Embassy With Beatbox House Goes To Doeta

Us Embassy With Beatbox House Goes To Doeta

Pada hari jumat kemarin (03/02/2023), DOETA kedatangan tamu dari US Embassy bersamaan dengan guest dari beatbox house. diawali dengan perkenalan dari para mc.

yang kemudian dilanjut dengan sambutan oleh Mr. Robin, sehubung dengan penyambutan para tamu dari US embassy dan beatbox house, tim dari Tari Tradisional tampil seraya menyambut para tamu.

Setelah tim Tari tradisional doeta selesai menampilkan tarian, perwakilan dari US embassy memberikan sepatah dua kata untuk mengapresiasi memberikan beberapa kata kata untuk warga doeta.

tak lupa juga tim band doeta “resfeber” ikut dalam meramaikan situasi acara dengan menyanyikan lagu “anak sekolah”.

kemudian barulah para ‘beatboxer’ dari beatbox house maju satu per satu sambil menujukkan skill beatboxing mereka.

kami para warga doeta diajari beberapa teknik dasar dari beatbox, para warga doeta dengan semangat mempraktekkan apa yang sedang diajarkan, walaupun tidak sebagus yang mengajar, tetapi suasana menjadi seru dan asik karena pada belibet mengikuti apa yang diajarkan, setelah kira kira semua dasar dari beatbox sudah diajarkan, warga doeta diminta untuk maju kedepan mempraktekkan apa yang telah diajarkan oleh para ‘beatboxer’ dari beatbox house tersebut. Majulah 3 orang, 2 orang siswa dan 1orang siswi ke depan untuk mempraktekkan skill beatbox yang telah mereka miliki.

saat siswa dan siswi tersebut beatbox di depan, suasana menjadi meriah karena para warga doeta bersorak kagum atas skill yang dimiliki oleh ketiga orang yang sudah berani maju ke depan untuk unjuk diri akan skill beatbox yang telah mereka miliki. acara pada hari jumat itu diakhiri dengan pemberian kenang – kenangan kepada US embassy dari SMAN 2 Kota Tangerang, dan tentu saja foto – foto bersama Us embassy dan beatbox house.

Posted in